androidvodic.com

Anak Kandung Dibunuh Ayahnya di Bekasi Usai Dapat Ancaman, Polisi: Korban Mabuk - News

News, - Seorang ayah berinisial N (61) diduga membunuh anak kandungnya isial C (35) setelah mendapat ancaman dari korban.

Peristiwa terjadi di kediaman terduga pelaku di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi pada Kamis (2/5/2024).

Dalam penyelidikan pihak kepolisian, korban yakni diduga sedang mabuk saat berbicara dan mencoba menyerang ayahnya atau pelaku.

Baca juga: Bermodal Sikat Gigi, Suami Bunuh Istri di Kepulauan Riau, Jasad Korban Dilumuri Bedak

"Ya benar dalam keadaan mabuk (melakukan penyerangan ke ayahnya)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus dikutip dari TribunJakarta, Senin (6/5/2024).

Namun, sampai saat ini Polisi masih terus menggali fakta lebih dalam lagi terkait kejadian tragis yang menyebabkan C meninggal dunia dihajar ayahnya.

Terduga pelaku berinisial N, sudah diamankan di Polsek Medan Satria setelah kejadian berlangsung.

Kasus ini lanjut Firdaus, ditangani jajaran polsek dibantu penyidik Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Tidak menutup kemungkinan, pihaknya mendalami adanya unsur bela diri yang dilakukan terduga pelaku lantaran diancam oleh korban.

"Memberikan arahan kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Satria untuk melakukan penyelidikan dan menemukan fakta-fakta apakah terpenuhi syarat pembelaan diri dalam peristiwa pidana tersebut," jelasnya.

Kronologi

Kasus dugaan pembunuhan bermula dari keributan masalah keluarga, korban meminta ayahnya untuk mencarikan istrinya.

Namun saat dimintai bantuan, ayahnya urung merespons sehingga korban marah dan mengancam menggunakan pisau.

Ayahnya berusaha melawan dengan lari, lalu ia meraih besi linggis dan memukul ke arah dada anaknya sampai terjatuh.

Dari situ, korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit terdekat tetapi nyawanta tidak terselamatkan. (Yusuf Bachtiar/TribunJakarta)

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ayah Bunuh Anak di Bekasi, Korban Diduga Mabuk Saat Serang Orang tuanya Pakai Pisau

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat