androidvodic.com

Pengakuan Mama Muda yang Videokan Aksi Pelecehan Terhadap Anak, Takut Foto Tanpa Busananya Disebar - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polisi mengungkap alasan R (22), mama muda di kawasan Tangerang Selatan tega memvideokan saat dirinya melakukan tindak asusila terhadap anaknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan R selain tergiur iming-iming uang juga mendapat ancaman.

R mengaku diancam seorang pengguna akun Facebook Icha Shakila akan disebar foto tanpa busana dirinya.

Diketahui, akun tersebut yang memang meminta R untuk membuat video tindak asusila terhadap anaknya.

"Tersangka R diminta untuk membuat video dengan gaya dan skenario dari pemilik akun facebook Icha Shakila dengan ancaman apabila tidak membuat video yang diminta akun Facebook tersebut maka foto tanpa busana milik tersangka yang pernah dikirim akan disebar luaskan," kata Ade Ary saat dihubungi, Senin (3/6/2024).

Meski begitu, Ade Ary menyebut saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman atas keterangan tersangka.

"Selanjutnya keterangan tersangkan ini masih terus di dalami penyidik, disandingkan dengan alat bukti yang lain," tuturnya.

Baca juga: Mama Muda di Tangerang Selatan yang Videokan Aksi Pencabulan ke Anak Ngaku Diiming-imingi Rp 15 Juta

Aksi bejad R diketahui terjadi pada 30 Juli 2023 lalu.

Saat itu, mama muda yang terdesak kebutuhan ekonomi itu dihubungi pemilik akun Facebook Icha Shakila dengan menawarkan pekerjaan.

Akun tersebut meminta agar mama muda tersebut mengirimkan foto tanpa busana dirinya dengan menjanjikan akan memberikan uang.

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka," jelasnya.

Baca juga: Polisi Tetapkan Mama Muda yang Cabuli Anak Sambil Divideokan di Tangerang Jadi Tersangka

Selanjutnya, akun tersebut kembali meminta tersangka untuk membuat video dengan skenario dan gaya sesuai permintaan akun tersebut pada 30 Juli 2023.

"Kemudian pada hari itu juga tanggal 30 Juli 2023 tersangka mengikuti perintah dari akun facebook Icha Shakila untuk membuat video yang bermuatan pornografi antara Tersangka dengan anak kandungnya atas nama R (Umur 5 tahun)" jelasnya.

Namun, iming-iming akan dikirimkan uang belasan juta itu hanya bualan semata.

Akun tersebut nyatanya malah tak dapat dihubungi setelah tersangka mengirim video tersebut hingga akhirnya viral di media sosial saat ini.

"Tersangka mencoba menghubungi pemilik akun Facebook Icha Shakila namun akun Facebook tersebut tidak dapat dihubungi dan juga tidak mengirim sejumlah uang yang telah dijanjikan sebelumnya," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat