androidvodic.com

Hari Ini 5 KA Keberangkatan Stasiun Gambir akan Berhenti di Stasiun Jatinegara, Ini Daftarnya - News

News, JAKARTA - Hari ini, Minggu (9/6/2024), 5 Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) keberangkatan dari Stasiun Gambir akan diberhentikan di Stasiun Jatinegara.

Hal ini dilakukan guna menghindari keterlambatan calon penumpang karena adanya kemacetan arus lalu lintas di sekitaran jalan menuju Stasiun Gambir lantaran adanya aksi damai di sekitaran Monas.

Baca juga: Daftar 18 Kereta Api Tambahan Selama Libur Idul Adha 2024, Ada Argo Parahyangan Rute Gambir-Bandung

"Pada saat normal kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Jatinegara, namun khusus Hari Minggu (9/6/2024) keberangkatan KA antara pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB akan berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang," kata Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan di Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Berikut daftar perjalanan kereta api jarak jauh yang berangkat dari Stasiun Gambir (KA Genap), dan diberhentikan di Stasiun Jatinegara hari ini:

  • KA 20F Argo Merbabu berangkat dari Gambir pukul 14.20 WIB
  • KA 58 Brawijaya berangkat dari Gambir pukul 15.40 WIB
  • KA 60 KA Bima berangkat dari Gambir pukul 17.00 WIB
  • KA 28 Argo Cheribon berangkat dari Gambir pukul 18.10 WIB
  • KA 56 Gajayana berangkat dari Gambir pukul 18.50 WIB

Baca juga: Pembangunan Kereta di Luar Jawa Lebih Penting Ketimbang KA Cepat Jakarta-Surabaya

Ixfan menambahkan, waktu keberangkatan KA dari Stasiun Gambir tidak mengalami perubahan.

Pada pengaturan pola operasi khusus tersebut diharapkan pelanggan dapat terhindar dari risiko kemacetan yang mungkin terjadi akibat pengalihan arus lalu lintas menuju Stasiun Gambir dan memiliki pilihan untuk dapat berangkat dari Stasiun Jatinegara.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan kereta api dan layanan KAI dapat menghubungi Contact Center 121 dan social media KAI 121," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ada Aksi Damai di Monas, 5 KA Keberangkatan Stasiun Gambir Ini Berhenti di Stasiun Jatinegara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat