androidvodic.com

Tabung Kompresor Tambal Ban Meledak di Bekasi, Menewaskan Seorang Karyawan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Muhammad Azzam

News, BEKASI -  Seorang karyawan bengkel berinisial NE (54) tewas ditempat usai tabung kompresor tambal ban yang terletak di Jalan Kh Raden Ma’mun Nawawi, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi meledak, Senin (10/6/2024) pukul 16.15 WIB.

.Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan, korban NE (54) saat kejadian sedang bekerja di tambal ban milik saudara H Kodir.

Korban sedang mengganti ban truk, lalu korban saat mau mematikan mesin pompa kompresor tiba-tiba meledak.

"Korban NE mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat akibat ledakan itu," ujar Josman ketika dikonfirmasi pada Selasa (11/6/2024).

Baca juga: Kasus Pembunuhan Bocah 9 Tahun di Bekasi, Komisi Perlindungan Anak: Indonesia Darurat Kekerasan

Selain menewaskan korban ledakan tabung kompresor juga mengakibatkan kerusakan pada atap bangunan dan membuat panik warga sekitar.

Untuk korban lainnya hanya luka lecet karena terpental akibat ledakan kompresor tersebut.

"Tim Reskrim Polsek Serang Baru bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Metro Bekasi olah TKP dan sudah mengidentifikasi korban lalu dibawa ke RSUD Bekasi untuk pemeriksaan selanjutnya," katanya.

 Dari hasil penyelidikan sementara, ledakan tabung kompresor di bengkel tambal ban tersebut diduga akibat mesin kompresor mengalami over heat.

“Ledakan terjadi dari tabung kompresor karena korban lupa mematikan. Jadi rencana mau dimatikan, tabung kompresor meledak,” katanya. (MAZ)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tabung Kompresor Tambal Ban Meledak di Bekasi, Pegawai Bengkel Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat