androidvodic.com

Warga Kebayoran Baru Tewas Mengenaskan di Kramat Jati, Terpeleset hingga Tertancap Pagar - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA - Pria berinisial MR (23) yang merupakan karyawan swasta warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu tewas dalam keadaan mengenaskan.

Saat hendak buang air kecil, ia terjatuh dan kepala tertancap pagar di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (11/6/2024) pukul 05.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan kejadian bermula ketika korban yang sedang berkendara menepikan kendaraannya di tepi Jalan Raya Bogor.

"Kebetulan dalam perjalanan korban merasa ingin sekali membuang air kecil.

Selanjutnya korban memberhentikan kendaraannya dan memarkirkan," kata Nicolas, Selasa (11/6/2024).

Setelah memarkirkan kendaraannya di tepi Jalan Raya Bogor, korban yang masih dalam keadaan mengenakan helm berupaya melompati saluran air di lokasi untuk buang air kecil.

Baca juga: Viral Pemotor Jatuh Terlindas Truk saat Diberhentikan Polisi, Orang Tua Ceritakan Kronologi

Nahas saat hendak melompati saluran air di Jalan Raya Bogor tersebut MR tergelincir hingga akhirnya terjatuh dan tewas seketika dalam keadaan luka berat di bagian kepala.

"Korban terpeleset dan akhirnya jatuh sehingga kepala tertancap di pagar," ujarnya.

 Nicolas menuturkan usai mendapat laporan dari warga yang menemukan jasad korban jajaran Polsek Kramat Jati sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi.

Kini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan jajaran Unit Reskrim Polsek Kramat Jati.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Soekanto (RS Polri Kramat Jati)," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pemotor di Kramat Jati Tewas Tertancap Pagar, Berawal dari Hendak Buang Air Kecil

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat