androidvodic.com

Nasarius, Sekuriti Plaza Indonesia yang Diviralkan Pukul Anjing Tidak Jadi Dipecat - News

News, JAKARTA- Nasarius, sekuriti Plaza Indonesia yang diviralkan memukul anjing penjaga jenis Belgian Malinois tidak jadi dipecat setelah proses mediasi.

Nasarius sendiri pekerja outsourcing dari sebuah vendor sekuriti K9, yang bertugas di Plaza Indonesia.

“Bahwa terhadap karyawan kami atas nama Nasarius, kami menyatakan tidak akan dilakukan pemutusan hubungan kerja,” ujar kuasa hukum vendor sekuriti K9 dalam proses mediasi di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Baca juga: Video Satpam Pukul Anjing Robby Purba Viral, Nikita Mirzani: Pentingnya Mendengarkan Dua Sisi

Kuasa hukum vendor tidak menjelaskan alasan kliennya menarik keputusan memberhentikan Nasarius.

Vendor justru menyampaikan bahwa kondisi Fay, anjing K9 yang dipukul dalam keadaan sehat.

Sementara itu, sang kuasa hukum mengatakan bahwa kliennya telah menerima keputusan dari manajemen PI yang awalnya memutus kontrak hubungan kerja sama.

Namun, ia juga menyampaikan bahwa saat ini manajemen PI kembali mengajak mereka bekerja sama.

”Kami pun saat ini mengucapkan terima kasih kepada pihak Plaza Indonesia yang dalam hal ini telah mencoba mengajak kami untuk mendiskusikan kerja sama kembali sebagai vendor K-9 di tempat tersebut,” lanjutnya.

Pihak vendor semula menegaskan akan menindaklanjuti dan menempuh jalur hukum atas tingkah pihak-pihak yang saat ini masih berusaha memanfaatkan kejadian.

Namun, mereka telah memaafkan artis Robby Putra dan MUA Marlene Hariman yang ikut menyebarkan informasi tidak benar melalui medsos.

Perlu diketahui, dalam proses mediasi yang ditangani oleh Polsek Menteng, semua pihak yang hadir sepakat damai dalam kasus ini.

Sebelumnya, selebriti Nikita Mirzani geram lantaran seorang security di Plaza Indonesia dipecat karena terekam memukul seekor anjing.

Nikita Mirzani menyebut saat ini perikemanusiaan ternyata terpinggirkan karena perikehewanan.

Baca juga: 7 Fakta Satpam Plaza Indonesia Dipecat usai Pukul Anjing: Pembuktian Video, Robby Purba Vs Netizen

Padahal dari pengakuan security bernama Nasarius itu mengaku memukul anjing K-9 miliknya lantaran hendak menyelamatkan seekor anak kucing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat