androidvodic.com

Terkuak Sosok Wanita yang Tewas di Ciracas, Sengaja Tidur di Jalan sehingga Ditabrak Kendaraan - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA -   Wanita berinisial RS (52) ditemukan tewas dalam keadaan setengah telanjang di Jalan Raya Lapangan Tembak, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Terungkap korban kabur dari rumah.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah mengatakan, hasil penyelidikan korban  LS (52)  sudah dua hari tidak pulang ke rumah sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Informasi sementara yang kita dapat dari keluarga korban bahwa korban ini sudah dua hari kabur-kaburan dari rumah," kata Agung di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

Belum diketahui pasti alasan LS meninggalkan rumah.

Polisi masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga korban.

Baca juga: Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari Jawab Rekaman CCTV yang Diduga Merekam Pembunuhan, Anggy: Hoaks

Jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas belum dapat meminta keterangan secara detail karena pihak keluarga korban masih dalam kondisi berduka dan mengurus pemakaman LS.

"Sementara masih memberi keterangan lisan.

Karena masih suasana berduka, kami juga memaklumi. Tapi sesegera mungkin keluarga korban akan memberi keterangan di Polsek," ujarnya.

Agung menuturkan pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur terkait penyebab kematian LS.

 Barang bukti yang sudah diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas di antaranya baju korban, pakaian dalam, handphone, dompet berisi e-KTP, dan obat-obatan.

"Saksi yang sudah kita periksa ada dua.

Saat ini jenazah korban masih di Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat