androidvodic.com

Hotman Paris Unggah Soal Anak Polisi Hamili Siswi SMP di Bekasi, Sang Pengacara Diminta Turun Tangan - News

News, BEKASI - Kasus seorang siswi SMP di Bekasi yang dihamili anak polisi mendapatkan perhatian pengacara senior Hotman Paris Hutapea.

Hotman geram mendengar informasi pria berinisial R yang masih di bawah umur enggan bertanggung jawab usai menghamili sang pacar berinisial P.

Bahkan, sampai pacarnya melahirkan dan kelahiran anaknya sekali tidak bertangungjawab.

Selain R, kedua orang tuanya yang merupakan anggota polisi juga emoh bertanggung jawab padahal R masih berstatus anak di bawah umur.

Melalui unggahnya, Hotman Paris ikut menyoroti kasus itu dengan mmemposting berita terkait kasus siswi SMP yang dihamili anak polisi di Bekasi itu pada Minggu (16/6/2024).

Hotman juga meminta Propam turun tangan dalam kasus ini.

Baca juga: 5 Fakta Anak Oknum Polisi Polres Metro Bekasi Kota Hamili Siswi SMP, Korban dan Keluarga di-PHP

"Propam mana??," tulis Hotman Paris dalam unggahan di akun instagram pribadinya.

Unggahan Hotman Pun mendapat respon para pengikutnya, banyak yang meminta Hotman Paris untuk turun tangan dalam kasus ini.

 "No viral no justice...tolong di bantu bang Hotman...apabila benar yg melakukan oknum!!harus diberi sanksi tegas yaitu pemecatan," tulis netizen.

"UU perlindungan anak menanti dan ingat bang, itu perkara tidak bisa di RJ jadi kawal terus bang hingga perkara tersebut inkrach dan pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Equality before the law," komentar wargnet.

"Bener kata bang joddy99, sebetulnya kita gak butuh polisi cmn gak enak aja sama negara," kata netizen.

"Anak polisi anak pejabat berulah lagi...? Anak kuli bangunan gak di hargai...?," kata warganet.

"Innalilahi, anak saya juga demikian tolong batu bang Hotman untuk mendapat keadilan yg seadil adilnya tks," kata warganet.

Korban R
Korban R ()

Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo Saputro mengatakan, pihaknya akan segera memeriksa R yang merupakan anak polisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat