androidvodic.com

Pakai Headset saat Joging, Seorang Pria Tewas Ditabrak Kereta Api di Jakbar - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti 

News, JAKARTA - Seorang pria berinisial AYD (24) tewas ditabrak kereta api di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu (15/6/2024) subuh.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono mengatakan korban tewas karena menggunakan headset saat joging di sepanjang rel kereta api.

"Kejadiannya dua hari yang lalu. Betul, pakai headset sehingga tidak sadar kalau ada kereta api mendekat," kata Muharram saat dihubungi, Senin (17/6/2024).

Muharram mengatakan kasus itu bermula saat korban tengah berjalan di sepanjang rel tersebut. Tak jauh darinya, terlihat ada kereta api yang akan melintas.

"Saat saksi sedang bertugas sebagai penjaga Palang Pintu Kereta Api di JPL 2b Makaliwe Raya melihat korban berada di pinggir trotoar TKP dan kondisi palang pintu kereta sudah ditutup," ucapnya.

Baca juga: Polisi Dalami Jaringan Video Porno Anak di Kasus Pencabulan 2 Mama Muda ke Anaknya yang Divideokan

Saat itu, saksi di lokasi mengaku sudah berteriak ke arah korban jika ada kereta api yang akan melintas, namun suara saksi tak didengar. 

"Kemudian kereta api dari arah Tangerang menuju Stasiun Pos Duri berjalan pelan-pelan dan membunyikan klakson dua kali panjang dan korban tetap tidak mendengar," jelasnya.

Akibatnya, korban terus menghampiri kereta api dan tertabrak hingga tewas di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia dalam kondisi kaki sebelah kiri patah dan luka berat di kepala," ungkapnya.

Baca juga: 3 Lokasi di Pati jadi Tempat Kendaraan Bodong, Termasuk Sukolilo, Berjuluk Kampung Penadah

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan Iptu Muhammad Aprino Tamara mengatakan saat ini jenazah korban sudah dikembalikan ke pihak keluarga.

"(Jenazah korban) Sudah diambil oleh pihak keluarga," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat