androidvodic.com

Pengemudi Porsche Masih Berstatus Mahasiswa, Sopir Truk Tak Tahu Seret Mobil 150 Meter di Tol  - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan mobil sport Porsche Cayman hingga pengemudinya tewas di Tol Dalam Kota, Jakarta.

Dari penyelidikan sementara, sopir mobil Porsche berinisial TP itu masih berstatus mahasiswa.

"Status di KTP mahasiswa, usia 31 Tahun," kata Kasie Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Diella Kartika Artha saat dihubungi, Rabu (19/6/2024).

Selain itu, dari pemeriksaan, sopir truk itu mengaku tidak mengetahui jika bagian belakang kendaraannya ditabrak dan ada mobil tersangkut.

"Tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," ucapnya.

Baca juga: INFOGRAFIS Kronologi Kecelakaan Maut Porsche Seruduk Truk di Tol Dalam Kota

Kronologi Kejadian

Sebelumnya diberitakan sebuah video memperlihatkan sebuah mobil mewah merek Porsche Cayman menyangkut di bagian belakang sebuah truk pasa Rabu (19/6/2024).

Kecelakaan tersebut diketahui terjadi di Tol Dalam Kota tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @TMCpoldametro terlihat kecelakaan disebut terjadi antara mobil Porsche dengan nopol B 2031 PBV dan truk dengan nopol BE 8124 ACU.

"TP (31 Tahun), warga Mampang Jakarta, meninggal dunia usai mobil mewah bermerek Porche dengan Nomor Polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk besi bernomor Polisi BE 8124 ACU yang dikemudikan RA, Warga Lampung," tulis akun itu.

Akun tersebut juga mengungkap peristiwa kecelakaan yang terjadi sekira pukul 01.40 WIB itu.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Porche melaju dari arah barat atau Semanggi menuju ke timur atau Kuningan, dengan menggunakan Lajur 1. 

Setibanya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Porche menabrak bagian belakang truk besi.

Terkait itu, pihak kepolisian mengatakan mobil mewah tersebut juga sempat terseret hingga 150 meter.

"Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," kata Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha saat dihubungi, Rabu (19/6/2024). 

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi Porsche Cayman berinisial TP meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selain itu, satu penumpangnya mengalami shock berat. 

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP kemudian Penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama JI mengalami trauma dan shock," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat