androidvodic.com

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Banten - News

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Banten

News, SERANG- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan kembali meraih penghargaan

Kali ini, Kota Tangsel meraih juara dua dalam Paritrana Award Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Aston Serang, Jumat malam (21/06/2024).

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan menerima penghargaan tersebut secara langsung di lokasi. Ia pun menyatakan rasa bangga dan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga Tangsel dapat meraih prestasi ini.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras dari semua pihak, termasuk para pegawai dan masyarakat Kota Tangsel yang selalu mendukung program-program pemerintah. Penghargaan ini menunjukkan komitmen kita dalam melindungi tenaga kerja dan memastikan kesejahteraan mereka," ujar Pilar, dalam keterangannya, Sabtu (22/6/2024).

Paritrana Award adalah ajang penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, dan Pelaku Usaha meliputi perusahaan skala besar – skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro, yang telah berkontribusi secara signifikan dalam implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Pilar menambahkan, Kota Tangerang Selatan akan terus meningkatkan upaya dalam memberikan perlindungan terbaik bagi tenaga kerja, serta terus berinovasi dalam program-program jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan perlindungan dan kesejahteraan tenaga kerja di Kota Tangsel. Ini bukan akhir dari usaha kita, tetapi langkah awal untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," lanjut Pilar.

Baca juga: PJ Gubernur Heru Budi Bakal Copot Ketua RT yang Terima Setoran Jukir Liar

Acara yang dihadiri oleh berbagai perwakilan pemerintah daerah dan perusahaan di Provinsi Banten ini juga menjadi ajang untuk saling berbagi pengalaman dan strategi dalam mengimplementasikan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang lebih efektif.

Dengan penghargaan ini, Kota Tangerang Selatan diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi tenaga kerja, serta meningkatkan kualitas program jaminan sosial ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat