androidvodic.com

Hanya Tersenyum, Heru Budi Serahkan ke Alam Semesta Soal Peluang Maju di Pilgub DKI - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tersenyum ketika ditanya soal peluang dirinya mengikuti ajang Pilgub Jakarta 2024.

Heru yang ditemui di sela-sela BTN Jakarta International Marathon 2024, hanya terdiam dan melempar senyum ketika wartawan menanyakan pertanyaan tersebut.

Ia menyerahkan ke alam semesta untuk menjawab persoalan ini.

Baca juga: Pengamat: Anies Harus Diberi Keleluasaan Memilih Pasangan di Pilgub DKI 2024

"Gini, hari esok penuh misteri, biar alam semesta yang menjawab," katanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2024).

Sebelumnya, Heru pernah melontarkan pendapatnya mengenai sederet nama yang digadang-gadang akan mengikuti Pilkada Jakarta 2024.

Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang juga menjadi Ketua Umum PSI.

“Pertama kandidat-kandidat bagus, baik, mudah-mudahan apa yang nanti dipilih masyarakat tentunya dalam pilkada itu yang terbaik,” kata Heru di usai upacara peringatan HUT ke-497 Jakarta di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024), dikutip dari Warta Kota.

"Saya mengucapkan mungkin tentunya berjuang di dalam Pilkada,” lanjut Kepala Sekretariat Presiden RI ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat