androidvodic.com

Pemilik Akun Ini Bagikan Cerita Bagaimana Driver Taksi Online Selamat Ayahnya dari Serangan Jantung - News

News, JAKARTA - Seorang pengemudi taksi online disebut berhasil menyelamatkan nyawa penumpangnya yang terkena serangan jantung di tengah perjalanan.

Cerita ini kemudian diunggah oleh pemilik akun Tikton Melzsia dan belakangan menjadi sorotan warganet.

News sendiri telah mendapat izin sang pemilik akun untuk membagikan cerita tentang aksi sang driver taksi online yang berhasil menyelamatkan ayahnya tersebut.

"Semua bermula ketika papa saya menggunakan jasa taksol tersebut pada 21 Juni 2024. Di tengah perjalanan, tiba-tiba saja, papa mengeluhkan nyeri dada yang hebat dan minta diantar kembali ke rumah," tulis Melzsia dalam unggahannya, seperti yang dikutip redaksi, Kamis (27/6/2024).

Namun, sambungnya, sang driver justru menawarkan untuk langsung dibawa ke rumah sakit karena melihat kondisi penumpang yang sudah kesakitan.

"Bpk. Nurahman menawarkan dibawa ke RS Jantung Harapan Kita karena melihat kondisi papa yang sangat kesakitan. Karena Papa sudah sangat kesakitan jadi bilang, 'Terserah Bapak aja, yang terbaik menurut Bapak'," sambung Melzsia.

Dengan sigap, terang Melzsia, sang pengemudi langsung mengantarkan ke RS tersebut.

Tidak hanya mengantarkan, driver tersebut bahkan turut membantu mengurus segala berkas-berkas administrasi BPJS penumpangnya itu agar dapat segera mendapatkan penanganan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa ayah Melzsia mengalami penyumbatan di jantung dan harus segera dioperasi pada malam itu juga.

Berkat pertolongan yang tepat waktu, ayah Melzsia berhasil pulih dan keluar dari ruangan ICU.

"Terima kasih Bapak Nurahman, berkat inisiatif bapak membawa papa ke RS, papa dapat ditangani dengan segera," ucap Melzsia.

"Kami dari pihak keluarga sudah menghubungi Bapak Nurahman dan memberi sedikit ucapan terima kasih, kami harap pihak Gojek pun memberi apresiasi kepada Bapak Nurahman, terima kasih banyak doa yang tulus, kami ucapkan untuk Bapak Nurahman."

Unggahan Melzsia ini banyak menuai simpati dari netizen. Gojek Indonesia pun langsung memberikan tanggapannya. "Kak, terima kasih sudah share kisahnya! Semoga Papa cepat sehat, ya. Mimin dan tim Gojek Indonesia gak sabar ketemu Bpk. Nurahman untuk kasih apresiasi #DriverJempolan," kata Gojek Indonesia di kolom komentar.

Cerita seperti ini juga pernah terjadi sebelumnya, tepatnya tahun 2023 di Palembang, Sumatera Selatan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat