androidvodic.com

Kata Denis Keet Soal Misi di Balik Akuisisi Pusat Olahraga Standar Internasional di PIK - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Di samping Vietnam dan Thailand,  Indonesia menjadi pasar yang menarik bagi Mansion Sports & Entertainment Group (MSEG) mengembangkan bisnis.

Perusahaan ekuitas swasta asal Inggris yang bergerak dalam bidang olahraga dan hiburan di Asia Tenggara dan Eropa mengakusisi Mansion Sports Box, sebuah pusat olahraga berstandar dan bersertifikasi yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

"Akuisisi Box Sports Center di Pluit menjadi salah satu misi kami untuk meningkatkan gairah olahraga di Indonesia," kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group belum lama ini.

Dikatakan akusisi dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pencinta olahraga di Jakarta dan sekitarnya dan menyediakan fasilitas terbaik dan berstandar internasional.

“Mansion Sports Box Pluit ada 6 lapangan bulu tangkis, serta satu lapangan serbaguna yang bisa digunakan untuk olahraga futsal dan bola basket dan memiliki standar yang ditetapkan badan resmi olahraga dunia seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC,” lanjutnya.

MSEG sebelumnya buka cabang kedua Mansion Sports Box yang bertempat di Sunter, Jakarta Utara.

Bukan hanya penyediaan lapangan olahraga, SEG sebelumnya telah bekerja sama dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, untuk menggelar laga amal yang menghasilkan dana hingga Rp 100 juta.

Dengan misi untuk mengembangkan dunia olahraga, MSEG pernah menjadi sponsor salah satu klub bulu tangkis Indonesia, PB Exist, serta klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits.

MSEG juga bekerja sama dengan PBSI untuk menggelar dua turnamen level internasional di Yogyakarta dan Malang.

Juga mengadakan pertandingan sepakbola hiburan yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan dihadiri dua legenda sepakbola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta.

Di luar Indonesia, MSEG sponsor clubhouse dari klub grassroots Toby FC di Inggris, Ho Chi Minh FC di Vietnam, serta membangun sarana olahraga di Vietnam dan Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat