androidvodic.com

2 Gelagat Aneh Pegawai PT KAI usai Bunuh Istri: Ngadu ke Ayah dan Berbaring di Kasur - News

News - Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki kasus pegawai PT KAI, Andika Ahid Widianto (26) menganiaya istrinya hingga tewas.

Jasad korban Rizky Nur Arifahmawati (27) ditemukan di dalam rumah kontrakan dalam kondisi bersimbah darah, Minggu (30/6/2024) siang.

Sekretaris RT setempat, Hendra mengatkan pasangan suami istri tersebut baru dua pekan mengontrak rumah di wilayah Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur.

Mereka tinggal bersama anak perempuan yang masih berusia 10 bulan.

Setelah korban tewas, pelaku menghubungi ayah kandung dan mengakui perbuatannya.

"Kata bapaknya (Andika) itu dia (pelaku) WhatsApp saya bilang saya (Andika) habis membunuh istri saya," ucapnya, Senin (1/7/2024), dikutip dari TribunJakarta.com.

Setiba di rumah kontrakan, keluarga pelaku menutupi jasad korban dan melaporkan kasus ini ke Ketua RT hingga kepolisian.

"Ayahnya pelaku bilang pas lagi ada acara di Sentul dihubungi. Langsung datang ke sini sama empat orang anggota keluarganya. Langsung ayahnya lari-lari laporan ke Pak RT," bebernya.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku membunuh istri yang sedang hamil 2 bulan sekira pukul 13.30 WIB.

Korban dipukul menggunakan benda tumpul sehingga wajahnya penuh luka.

"Ceritanya (Andika) meninggalnya (Arifahmawati) itu jam 13.30 WIB. Cuman dia enggak mau kasih tahu, enggak berani. Dia kasih tahu hanya untuk pihak keluarga sama kantor," jelasnya.

Baca juga: Keluarga Dibuat Syok, Pegawai KAI Andika Ahid Whatsapp Ayahnya: Saya Habis Bunuh Istri Saya

Gelagat aneh pelaku terlihat saat keluarga datang ke rumah kontrakan dan menemukan jasad di dalamnya.

Pelaku membiarkan jasad tergeletak di lantai, sedangkan dirinya berbaring di atas kasur.

"Dia diam saja tidur, hanya di ranjang. Diam saja membiarkan jasad istrinya, yang menutupi jasad korban ayah pelaku," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat