androidvodic.com

Kebakaran Gudang Perabotan Sekaligus Tempat Tinggal di Jatiasih Kota Bekasi Menewaskan 5 Orang - News

Laporan wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar 

News, BEKASI -   Jenazah satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dua orang anak dan satu keponakan ditemukan di kamar mandi saat proses evakuasi kebakaran gudang perabotan di Jalan Tugu, RT 02 RW 08, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2024).  

Korban kebakaran merupakan pemilik gudang perabotan yang sekaligus dijadikan tempat tinggal. 

"Ini sudah kita lakukan penyelamatan namun ini ada korban jiwa, lima orang yang terjebak di kamar mandi, satu laki-laki dan empat perempuan," kata Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi, Namar Nari

Namar menjelaskan, korban diduga sengaja berkumpul di kamar mandi saat api membesar menghanguskan seluruh bangunan gudang. 

"Lima orang ini berkumpul di kamar mandi dan mungkin karena kondisi asap yang banyak tidak tertolong lagi," jelasnya. 

 Ketika dievakuasi, jenazah ditemukan mengalami luka bakar dengan posisi berpelukan dan bertumpuk di kamar mandi. 

Baca juga: Cuaca Jabodetabek Besok Rabu, 3 Juli 2024, BMKG: Bogor Hujan, Tangerang dan Bekasi Cerah Berawan

"Ditemukan dalam posisi bertumpuk ada yang berpelukan sama anaknya," kata Namar. 

Dinas Damkarmat Kota Bekasi menerima laporan kebakaran sekira pukul 07.00 WIB, proses pemadaman dilakukan dengan mengerahkan 14 unit mobil pemadam. 

Pantauan TribunJakarta.com, hingga pukul 12.20 WIB, proses pendinginan masih dilakukan petugas untuk memastikan sumber api telah padam. 

Seluruh bangunan gudang ludes terbakar, termasuk isi perabotan di dalamnya serta satu unit truk boks yang terparkir di lokasi.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul 1 Keluarga Tewas Terjebak Kebakaran di Gudang Perabotan, Jasad Ditemukan Berpelukan di Kamar Mandi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat