androidvodic.com

Kasus Kematian Wanita di Kos Cipayung Belum Terungkap, Penyidik Tunggu Hasil Pemeriksaan Forensik - News

News - Penyebab kematian wanita berinisial YY (47) yang ditemukan tewas di kos wilayah Cipayung, Jakarta Timur, masih diselidiki.

YY ditemukan dalam kondisi tanpa busana di kamar mandi pada Selasa (2/7/2024) sore.

Dua teman YY mencium aroma busuk dari luar kamar kos dan menemukan jasad korban membusuk.

Plh Kapolsek Cipayung, AKP Maryoto, mengaku belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya wanita yang bekerja di sebuah apartemen di Jakarta.

Berdasarkan hasil autopsi, tak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban.

Penyidik kemudian melakukan pemeriksaan forensik lanjutan.

"Jenazah korban sudah dimakamkan di kampung halaman. Tapi (sampel) organ dalam sudah diambil untuk pemeriksaan labfor (laboratorium forensik)," ucapnya, Rabu (10/7/2024), dikutip dari TribunJakarta.com.

Setelah hasil pemeriksaan laboratorium forensik keluar, akan terungkap korban meninggal apakah karena penyakit atau kandungan berbahaya seperti racun.

"Bukan menduga (keracunan). Tetapi dilihat apa karena tidak ada tanda tindak kekerasan ya dilihat organ dalam. Diperiksa kira-kira ada tanda-tanda apa, tapi sejauh ini belum ada," tuturnya.

Menurutnya, pemeriksaan laboratorium forensik diperlukan untuk mengetahui adanya unsur pidana dalam kematian YY atau tidak.

"Sebetulnya secara fisik luar tidak ada sama sekali tindak kekerasan, keluarga pun sebetulnya sudah ridho sih. Karena ini kan supaya tuntas makanya diperiksa organ dalam," pungkasnya.

Baca juga: Detik-detik Pembunuhan Juragan Rumput Laut di Nunukan Hingga Pelaku Lawan Polisi Pakai Tombak

Hilang Kontak 4 Hari

Sebelumnya, AKP Maryoto, mengatakan YY tidak masuk kerja sejak Senin (1/7/2024).

"Keterangan teman kerja korban pas hari Sabtu sudah tidak ada komunikasi di handphone. Hari Senin juga tidak masuk kerja," bebernya, Kamis (4/7/2024), dikutip dari TribunJakarta.com.

Pengelola kos mengaku melihat pria keluar dari kamar kos YY pada Minggu (30/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat