androidvodic.com

Wanita di Parung Gunakan Rumah Kontrakan Tempat Prostitusi, Terima Tamu Saat Suami Jualan di Pasar - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

News, BOGOR - Sebuah rumah kontrakan yang menjadi tempat praktik prostistusi online digerebek warga Kampung Waru, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa, (16/7/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Diduga rumah kontrakan itu dipakai sebagai tempat melayani pria hidung belang.

Belakangan diketahui rumah itu dipakai untuk lokasi prostitusi online yang dilakukan wanita pengontrak rumah yang diketahui telah bersuami.

Kapolsek Parung, AKP Doddy Rosjadi mengatakan, penggerebekan itu berawal dari kecurigaan warga yang acap kali melihat ada laki-laki yang datang ke kontrakan tersebut.

Baca juga: Fakta Viral Selebgram asal Makassar Terlibat Prostitusi Online, Kronologi hingga Terungkap Tarifnya

Laki-laki datang saat suaminya pergi berdagang di Pasar Parung saat malam hari.

"Warga menduga DY melakukan kegiatan open BO MiChat sehingga melaporkannya ke pemilik kontrakan," ujarnya melalui keterangannya, Kamis (18/7/2024).

Lalu pada Senin (15/7/2024) sekitar pukul 22.00 WIB pemilik kontarakan bersama sejumlah warga memantau aktivitas di kontrakan DY.

Sekitar pukul 23.00 WIB terdapat seorang laki-laki yang datang namun laki-laki tersebut mengetahui sedang diawasi sehingga langsung pergi.

Kemudian pada Selasa (16/7/2024) sekitar pukul 01.00 WIB, datang seorang pria kembali datang ke konntrakan DY. 

Setelah laki-laki tersebut dipastikan sudah masuk, pemilik kontrakan bersama sejumlah warga melakukan penggerebekan.

AKP Doddy Rosjadi mengungkapkan, pada saat dilakukan penggerebekan, warga mendapati DY dan seorang pria yang diketahui berinisial RA sedang berada di dalam kamar.

"DY dalam keadaan merapikan bajunya dan RA celana bawahnya sudah terbuka," ungkapnya.

Setelah diinterogasi oleh warga, DY mengakui telah melakukan open BO dengan RA sebagai tamunya.

Sementara itu, DY dan MJ (suaminya) sudah mengontrak sekitar enam bulan di tempat tersebut dan mengaku sebagai suami istri yang menikah secara siri.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Suami Pergi Dagang, Seorang Istri di Parung Bogor Malah Layani Open BO di Kontrakan, Digerebek Warga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat