androidvodic.com

Gaungkan Semangat Bisa Lagi, M-150 Bakal Gelar Konser di Yogyakarta, Gaet Armand Maulana dan GIGI - News

News - Minuman energi populer di Indonesia, M-150, akan menggelar konser bertajuk “M-150 Bisa Lagi” di Stadion Kridosono Yogyakarta, pukul 14:00, Sabtu (29/6/2024) mendatang.

Sebagai respons atas antusias masyarakat terhadap lagu "Bisa Lagi" yang dirilis beberapa waktu lalu, M-150 bakal mendatangkan musisi Tanah Air seperti Armand Maulana &  GIGI, serta band lokal DEXTER dan OLSKI untuk memeriahkan konser ini.

Perhelatan ini menjadi wujud komitmen M-150 untuk terus menyebarkan energi positif dan memotivasi masyarakat Indonesia agar senantiasa bangkit dan menghadapi segala rintangan yang ada dalam perjalanan meraih mimpinya.

Bertekad untuk memupuk kebersamaan di antara semua kalangan, konser ini juga berkolaborasi dengan sejumlah komunitas, seperti komunitas pengemudi online, komunitas sepeda, komunitas jeep dan komunitas mahasiswa dari berbagai kampus di Yogyakarta.

"M-150 ingin memastikan bahwa keseruan konser 'Bisa Lagi' ini dapat dinikmati secara luas, terutama oleh penggemar Armand Maulana dan GIGI", ujar Leonardus Hadi, General Manager M-150.

Selain menyajikan hiburan, M-150 juga menghadirkan aktivitas seru untuk para pengunjung berupa tantangan photobooth di booth minuman energi ini. Nantinya, pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan yang ada akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Agar energi para penonton enggak cepat habis dan bisa terus ikutan sing along, di konser “M-150 Bisa Lagi” juga terdapat sejumlah booth dengan pilihan kuliner lezat. 

Siap mengobarkan semangat “Bisa Lagi” bersama Armand Maulana & GIGI? Yuk, dapatkan tiketnya secara gratis hanya dengan membeli 5 botol M-150 di Indomaret dan Alfamart tertentu di seluruh Indonesia.

Ssstt, ada juga nih kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis dan akses VIP buat para penggemar berat Armand Maulana & GIGI! Pantengin akun Facebook dan Instagram M-150 Indonesia untuk informasi lebih lengkap dan raih tiketnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat