androidvodic.com

Din Syamsudin Nikahi Janda - News

Laporan Wartawan Tribunews.com Fajar Pratama


RIBUNNEWS.COM,JAKARTA
- Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin melangsungkan akad nikah dengan wanita pujaan hatinya Novalinda Jonafrianty.
Acara akad nikah Din Syamsudin dan Novalinda digelar di Masjid At- Taqwa Muhammadiyah, Mingu (13/3/2011).

Pada Juli 2010 lalu,  Din Syamsuddin ditinggal istrinya, Fira Beranata, untuk selama-lamanya. Sebagai penggantinya,   Din Syamsuddin memilih janda cantik  Novalinda Jonafrianty.

Acara akad nikah Din Syamsudin telah dihadiri pejabat-pejabat penting tanah air. Para pejabat-pejabat yang sudah hadir dari pagi diantaranya adalah Ketua MUI Amidhan, mantan Menkes Syuti Fadilah, dan Ketua KPK, Busyro Muqodas.

Rencananya artis-artis dari Pengajian Orbit akan meramaikan acara akad nikah ini seperti, Cici Tegal, Dwiki Dharmawan, Eddis Adellia, juga akan hadir ke akad nikah Din Syamsudin. Untuk pembawa acara akad nikah Din Syamsudin adalah, Astri Ivo dan Bonita.

Din Syamsudin yang kini usianya menginjak 53 tahun, baru membuat keputusan untuk menikahi Novalinda sepulang dari ibadah Umroh seminggu lalu.

Novalinda adalah perempuan berstatus janda dan masih kerabat almarhumah Fira Beranata, istri Din yang meninggal  dunia 7 bulan lalu.

Novalinda adalah sepupu Fira yang berasal dari Bukittingi.  Nova adalah seorang notaris yang tinggal di Gresik, Jawa Timur. Ia menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Airlangga tahun 1998.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat