androidvodic.com

Kasur Alas Mutilasi Dibakar, Warga Temukan Sepotong Tulang - News

News, JAKARTA - Tetangga warung soto Lamongan tempat tinggal Benget Situmorang (36), tersangka mutilasi istrinya sendiri Darna Sri Astuti (32), mengatakan kedua tersangka membakar kasur dan pakaian, tepat di depan warungnya, Rabu (6/3/2013), sekitar pukul 01.30 WIB.

Ahmad Harifudin tetangga Benget menuturkan, dari sisa pembakaran di depan warung, warga menemukan satu tulang yang mirip dengan tulang manusia. Tulang yang sudah gosong itu ditemukan setelah warga beserta penyidik kepolisian mengorek-ngorek sisa pembakaran.

"Tulangnya agak panjang mirip dengan tulang manusia. Baunya nggak enak, nggak mirip tulang ayam atau hewan lainnya," kata Ahmad, Kamis (7/3/2013).

Warga menduga, tulang yang mirip tulang ekor manusia itu milik salah satu bagian tubuh milik korban. Penemuan ini kemudian diserahkan dan dibawa penyidik. Untuk selanjutnya diperiksa apakah benar dugaan tersebut.

Menurut warga, selain membakar hangus kasur Tini (39), pembantunya menyusul keluar membawa sebuntel kantong plastik hitam besar berisi pakaian-pakaian yang diduga milik korban.

"Kayaknya buat hilangin jejak. Ngapain malam-malam bakar kasur sama pakaian. Tapi 30 menit kemudian saya pulang nonton bola. Pas saya pulang itu, api masih gede tuh," kata tukang kelontong tepat disebelah kanan warung korban.

Seperti diberitakan, identitas korban mutilasi yang bagian tubuhnya ditemukan tercecer di Jalan tol Cikampek, pada Selasa pagi (6/3/2013), akhirnya terungkap. Korban adalah Darna Sri Astuti, yang dihabisi nyawanya oleh sang suami, Benget Situmorang (36).

Klik:

  • Ini Alasan BNN Tak Hadirkan Raffi Ahmad ke Persidangan
  • Kader Nasdem Kabupaten Gorontalo Tidak Mundur
  • Mundurnya Kader Nasdem Bone Bolango Tidak Beretik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat