androidvodic.com

Syarief Hasan: Kemajemukan Indonesia Adalah Anugerah Tuhan - News

News, JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat Syariefuddin Hasan atau yang biasa disapa Syarief Hasan mengucapkan selamat Hari Natal kepada Umat Kristiani.

Dalam ucapannya, Syarief menekankan kemajemukan merupakan anugerah Tuhan yang tak terhingga. Syarief menyebut, menjaga perdamaian dan kerukunan berarti tanda terimakasih kepada Tuhan.

"Berbahagia bangsa Indonesia menjadi bangsa sangat majemuk. Inilah anugerah Tuhan Yang Maha Esa, mari kita jaga kerukunan dan perdamaian sebagai rasa terimakasih kepadaNya,"kata Syarief Hasan yang juga merupakan Menteri Koperasi dan UKM ini di Jakarta, Rabu, (25/12/2013).

Dalam perayaan hari-hari besar umat beragama, kata Syarief, Indonesia telah menunjukan bahwa kerukunan merupakan pondasi sebuah bangsa yang besar.

"Hanya di Indonesia dapat dijumpai hal-hal tentang kemajemukan yang positif dan tak ditemukan di manapun di dunia,"ujar Syarief.

Ia menambahkan negara memfasilitasi semua perayaan keagamaan untuk dirayakan secara nasional di Indonesia. Nyepi, Waisak, Imlek, Lebaran dan Hari Natal.

"Sebagai bangsa yang majemuk Indonesia harus menjadi barometer perdamaian dunia, Bhinneka Tunggal Ika telah mendarah daging dalam setiap individu Indonesia," tutup dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat