androidvodic.com

KSAL Laksamana Marsetio Melayat ke Rumah Duka Sertu Imam - News

Laporan Wartawan News Abdul Qodir

News, BEKASI - Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI AL Marsetio, melayat ke rumah duka Sersan Satu Imam Syafei, Rabu (5/3/2014) malam.

Sertu Imam Syafei, adalah anggota Lantamal III tewas akibat ledakan di gudang amunisi tempatnya bertugas. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka, Kavling Rawa Silam I RT 8 RW 6 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Marsetio, didampingi istri tiba di rumah duka sekitar pukul 22.30 WIB. Selain mendoakan almarhum, ia juga sempat berbincang dan memberikan semangat kepada istri almarhum, Sirum (44).

"Almarhum adalah satu korban yang meninggal, dalam tugas dalam rangka mengamankan gudang amunisi yang terbakar di Pondok Dayung," kata Marsetio.

Selain Marsetio, Wakil Kepala Staf TNI AL Laksmana Madya Hari Bowo dan beberapa perwira tinggi TNI AL juga turut melayat.

Sertu Imam Safei, meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri, Sirum (44) dan tiga orang anak di antaranya, Syafii Yatiningrum (21) Alief Nur Anggraeni (14), Santang Suhartono (3) dan seorang cucu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat