androidvodic.com

Tiga Korban Masih Kritis - News

Laporan Wartawan News, M Zulfikar

News, JAKARTA - Tiga korban korban ledakan di gudang amunisi milik Satuan Pasukan Katak (Paskas) TNI AL, Lantamal 3 Pondok Dayung, Tanjung Priok masih dirawat intensif di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Mintohardjo. Tiga orang tersebut diketahui dalam keadaan kritis.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI, TB Hasanuddin. "Tadi kita sudah menjenguk korban disini (RSAL Dr Mintohardjo). Ada tiga orang yang masih perlu mendapatkan perhatian serius karena dalam keadaan kritis," kata TB Hasanuddin, Kamis (6/3/2014).

Hasanuddin menuturkan, dari tiga korban yang masih dalam keadaan kritis tersebut, masih ada satu korban yang mengalami luka parah. Hal itu disebabkan adanya pendarahan di otak dan juga paru-paru dari seorang korban itu.

"Menurut dokter kalau sudah stabil kondisinya bisa segera diambil tindakan," tuturnya.

Adapun tiga orang yang masih dalam keadaan kritis dan dirawat di tuang Intensive Care Unit adalah Koptu Midi, Sertu Laurence dan Pelda Asep. Yang terparah adalah Koptu Midi mengalami pendarahan di otak dan juga paru-paru dari seorang korban itu.

Hingga saat ini ada 25 orang korban ledakan di Pondok Dayung yang masih dirawat di RSAL Dr Mintohardjo. Keseluruhan korban ledakan tersebut ada 87 orang yang sebagian telah pulang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat