androidvodic.com

Yunus Yosfiah: Dukungan Purnawirawan kepada Prabowo dari Pribadi Masing-masing - News

News, JAKARTA - Letjen (Purn) Yunus Yosfiah mengatakan, deklarasi untuk mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden datang dari pribadi para purnawirawan Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian Republik Indonesia. Menurutnya, para purnawirawan TNI-Polri tersebut tidak membawa organisasi tertentu.

"Tidak ada organisasi. Ini murni (dukungan) pribadi purnawirawan. Kita dukung Prabowo karena tegas dan bersih," kata Yunus di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014).

Yunus menegaskan, dukungan dari para purnawirawan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pun tidak terkait dengan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). Ia mengatakan, dukungan kepada Prabowo tersebut berasal dari purnawirawan berbagai angkatan.

"Nggak ada lewat Pepabri. Ini ada juga purnawirawan Polri dan angkatan Laut tak hanya mantan anggota Kopassus," tuturnya.

Lebih jauh Yunus mengatakan, purnawirawan yang hadir di sini masih sedikit jumlahnya. Menurut Yunus, ada ribuan purnawirawan bekas pejuang yang telah menyatakan mendukung Prabowo sebagai presiden 2014.

"Dukungan keseluruhan purnawirawan hampir ribuan orang. Karena nggak datang semua jadi hanya ini yang terlihat, padahal ada dukungan dari pulau Jawa dan luar pulau Jawa," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat