androidvodic.com

Menteri Nasir Puji Profesi Akuntan - News

News, JAKARTA - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, M Nasir, berharap profesi akuntan di Indonesia tetap menjaga kompetensi dan integritas untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa ini.

Menurutnya, dari banyak profesi ternyata profesi akuntan salah satu yang dianggap paling penting memiliki kompetensi dan integritas yang baik.

Hal tersebut disampaikan Nasir saat menjadi pembicara dalam Kongres XII ke-57 Ikatan Akuntan Indonesia di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Menurut Nasir, Presiden Joko Widodo sudah menetapkan bahwa era pemerintahannya saat ini adalah era akuntan, sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi profesi sekaligus tantangan untuk menghadapi berbagai tantangan kedepan.

Dengan akan berlangsungnya ASEAN Economic Community (AEC) 2015 mendatang, Nasir menganggap perlu profesi akuntan untuk bersinergi dengan profesi lain.

“Kalau itu bisa dilakukan, maka Indonesia akan menjadi hebat dalam profesi ini (akuntan),” ujarnya di hadapan para akuntan peserta Kongres yang hadir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat