androidvodic.com

Jangan Lewatkan Talkshow "Ngobrol Asik Bareng Traveller" Weekend Ini! - News

News - Dalam rangka  mendukung program “Pesona Indonesia”, Mahasiswa Public Relations Universitas Mercubuana, PLAYSE7EN, bekerjasama dengan Komunitas Doyan Jalan serta Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, akan menyelenggarakan kegiatan talkshow yang bertemakan Ngobrol Asik Bareng Traveller di Auditorium Smartfren, Sabang, Jakarta.

Dengan tema Ngobrol Asik Bareng Traveller, acara yang diselenggarakan Sabtu 21 November mulai pukul 15.00 WIB ini akan menghadirkan pembicara-pembicara luar biasa, seperti Campaign Director di Saveshark Indonesia Riyanni Djangkaru, Traveller, Founder Komunitas Hitchhiker Indonesia Ejie Belula, Traveller Asoka Remadja, Dive Master Karen Setia, dan Editor & Chief Majalah My Trip Maya Nur Halim.

Talkshow yang ditargetkan dihadiri 250 audience ini sekiranya mendatangkan perwakilan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, segenap civitas akademika Universitas Mercubuana, dan Komunitas Travellers & Backpackers.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana, Komunitas Doyan Jalan, Media Partner (Provoke Online, Astaga.com, Majalah My Trip, Trubunnews, dan Kabar Kampus.com), dan Sponsorship Partner (Smartfren, Jungleland, KF Outdoor, Lawon Handmade, Rq Create, Liwa Coffee, Dolanesia, Diva Family Karaoke, Viro Water, & F-88 Energy Drink). 

Terkini Lainnya

  • Jangan lewatkan talkshow "Ngobrol Asik Bareng Traveller" Sabtu 21 November 2015 di Jakarta. Banyak pembicara dan traveller keren yang berbagi ilmu.

  • VIDEO Sensasi Makan Teppanyaki Sambil Lihat Atraksi Chef Fireshow

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat