androidvodic.com

Senyum Setya Novanto pada Pemberkatan Perkawinan Putrinya di Gereja Katedral - News

News, JAKARTA - Kebahagiaan anak adalah segala-galanya bagi orangtua.

Begitulah yang terlihat dari raut muka dilapis senyum kebahagian terlihat saat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto menghadiri pemberkatan Sakramen Perkawinan putrinya, Dwina Michaella.

Putri pasangan Setya Novanto-Luciana Lily Herliyanti, yakni Dwina Michaella dan putra dari pasangan Setiawan Harjono dan Linda Setiawaty, Jason Harjono, menikah di Gereja Katedral Keuskupan Agung Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Tiba bersama rombongan pengantin wanita, Setya Novento turun dari mobil sedan Toyota Royal Salon berplat polisi RI 6. Persis dibelakang mobil pengantin wanita berplat B28.

Dengan setelan jas biru langit berpadu dasi ungu, langkah Setya Novanto langsung menuju dalam Gereja.

Seakan mengerti adanya sorot kamera media dari luar pagar Gereja, Setya Novanto hanya melempar senyuman ke arah tamu undangan dan keluarga yang berdiri di depan halaman Gereja.

Sembari berjalan Setya sempat menyalami sejumlah tamu undangan dan rekan politikus.

Ia pun duduk di kursi paling depan di baris kanan Gereja bersama Luciana Lily Herliyanti dan anggota keluarga.

Persis di belakang Politikus Golkar ini duduk Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan mantan Menteri ESDM era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Purnomo Yusgiantoro.

Mereka berdua didaulat menjadi saksi pernikahan putri Setya Novanto.

Selain Jonan dan Purnomo, ada politikus PDI Perjuangan Effendi Simbolon, dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Suharso Manoarfa.

Di deretan kursi baris ketiga, terlihat ada Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM, Luhut B Panjaitan.

Pandangan Setya Novanto mengarah pada penganti pria dan wanita yang duduknya tak jauh dari tempatnya duduk. Ya, persis di depan altar Gereja, di kursi khusus bak seorang pangeran dan ratu.

Saat Michaella dan Jason berdiri untuk saling mengucapkan janji perkawinan suci, senyum dukungan sang ayah tergambar dari wajah Setya kepada putri dan menantunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat