androidvodic.com

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Kerja dengan Hati - News

News, KUPANG - Cantik dan ramah, tegas dan lugas menyampaikan pandangannya.

Demikianlah sosok Ny. Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, istri Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Partai Perindo.

Liliana bersama suami dan rombongan pada Selasa (22/12/2015) sore berkunjung ke Kantor Harian Pagi Pos Kupang di Jalan Kenari Nomor 1 Naikoten, Kupang.

Seusai suaminya, Hary Tanoesoedibjo, berdialog dengan pimpinan dan karyawan Pos Kupang, Liliana sempat meluangkan waktu berbincang-bincang dengan Pos Kupang tentang dukungannya kepada sang suami.

Liliana yang memiliki latar belakang pendidikan fashion dan kecantikan di Ottawa, Kanada dan Amerika Serikat itu memiliki tips sederhana untuk tetap tampil cantik dan bugar kapan saja dan dalam suasana apa saja.

Walau sibuk dengan pekerjaan serta berbagai kegiatan sosial lainnya, ibu lima anak ini tetap merawat diri.

Bagaimana tipsnya? Komisaris di lembaga penyiaran RCTI ini mengatakan, untuk tetap menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh gampang saja, yakni bekerja dengan hati.

"Bekerja harus dari hati sehingga semua pekerjaan bisa dijalankan dengan baik. Selain itu, tidak akan terbebani dengan apapun. Ini yang membuat kita bekerja dengan enjoy dan akan tetap cantik," ujarnya sambil tertawa.

Liliana yang baru kembali dari China mengikuti ajang Pemilihan Miss World 2015 mengatakan, di tengah beragam kegiatan, dirinya selalu meluangkan waktu mendampingi sang suami berkeliling Indonesia untuk membangun kepercayaan publik terhadap Perindo.

"Saya senang melihat bapak (Hary Tanoesoedibjo) begitu semangat mempersiapkan langkah-langkah dan strategi untuk membangun Indonesia," ujar wanita kelahiran Surabaya pada 15 Maret 1967 silam.

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com atau http://kupang.News
Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Sumber: Pos Kupang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat