androidvodic.com

Tunggu Hakim, Gatot dan Evy Foto Bareng Wartawan - News

News, JAKARTA – Meskipun bakal mendengarkan vonis hakim, Gatot Pujo Nugroho dan istrinya Evy Susanti tetap tersenyum.

Terdakwa suap kepada tiga hakim dan panitera PTUN Medan dan mantan Sekjen Nasdem Patrice Rio Capella, sepasang suami istri ini menyempatkan diri berfoto dengan awak media sambil menunggu majelis hakim masuk ruangan sidang.

Pantauan News, di ruang sidang Kartika I, Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Gatot dan Evy masih bermesraan.

Sambil duduk di kuris tamu ruang sidang, Gatot merangkul Evy yang duduk disebelah kanannya.

Kepada wartawan, Gatot bersama sang istri berharap bebas dari hukuman pidana.

"Jadi harapan tertinggi saya ada benar-benar pertimbangan yang arif dari Hakim Tipikor. Semoga bebas dan seringan-ringannya," kata Gatot sebelum sidang.

Gatot mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin dalam membela diri terhadap sangkaan yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada KPK. Gatot dan Evy sendiri masing-masing dituntut 4,5 dan 4 tahun penjara

"Yang pasti apa yang kita lakukan sudah maksimal, saksi-saksi sudah menyampaikan semua dan kita pasrahkan semuanya. Dan berharap ada keajaiban," katanya.

Sementara itu, Evy mengaku telah siap mendengarkan putusan Majelis Hakim atas kasus suap yang menjerat dirinya dengan sang suami. Kesiapan ini muncul seiring berjalannya kasus yang tak hanya hitungan hari.

"Soal kesiapan mental kan beda. Ini kan bukan perkara sehari dua hari. Ini setahun dua tahun. Tapi apapun siap," tukasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat