androidvodic.com

Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Duren Sawit Diperbantukan Mengatur Lalu Lintas - News

Laporan Wartawan News Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Hingga Minggu (10/7/2016) sore, arus balik masih didominasi pemudik sepeda motor di Jalan Kalimalang, Jakarta Timur. 

Semakin sore lalu lintas semakin padat, untuk itu Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Duren Sawit diperbantukan guna mengatur lalu lintas di kawasan Jalan Raya Kalimalang.

Razya dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Pramuka Saka Bhayangkara mengaku sudah ditugaskan untuk mengatur lalul lintas sejak H-5 Lebaran hingga H+3 Lebaran di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Kita sudah ditugaskan dari H-5 hingga H+3 Lebaran," ujarnya saat ditemui News.

Razya dan delapan rekannya bertugas mengatur lalu lintas sejak pukul 15.00 hingga pukul 19.00 WIB.

"Kegitan kita hanya mengatur lalu lintas saja, apabila ada pengendara yang melanggar kita hanya menghimbau. Untuk penugasaan kita mulai pukul 15.00 hingga pukul 19.00 wib selama sembilan hari," katanya.

Ia tidak mudik pada libur Lebaran 2016, karena harus bertugas membantu mengatur lalu lintas.

"Ya saya tidak mudik mas, temen-temen kami yang mudik juga ada. Tapi saya kebetulan yang mendapat tugas. Terpaksa tidak mudik tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, pantauan News jalan Kalimalang, Jakarta Timur sore ini semakin padat oleh arus balik pemudik sepeda motor yang hendak kembali ke Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat