androidvodic.com

Tumbuhkan Rasa Berbagi Kepada Sesama, Alumni FEB 1991 Universitas Pancasila Gelar Reuni Perak - News

News, JAKARTA -  Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasila (UP) bersiap mengggelar acara REUNI PERAK Universitas Pancasila (UP) Angkatan 91.

Rencananya acara ini bakal dilaksanakan pada 24 September 2016, pukul 09.00 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Pancasila.

Mengusung tema “Indahnya Bertemu Kembali” (25 Tahun Kebersamaan Kita Untuk Sesama), rangkaian acara menarik telah dikemas dalam REUNI PERAK ini, seperti Tali Kasih, Temu Kangen, Makan Siang Bersama, Live Music, lagu-lagu top 90’s, aneka  games, door price, dan sesi foto.

Selain sebagai ajang berkumpul dan temu kangen, Alumni Social Responsibility  (ASR) yang dikelola alumni FEB UP juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberian santunan rumah kepada yatim piatu.

“Pengurus Alumni FEB Universitas Pancasila menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilakukan para alumni secara profesional. Kegiatan ini memperat tali silahturahmi, memupuk kepedulian sosial, serta ajang pertukaran informasi pengalaman sesama Alumni FEB UP 91,”ungkap Alvin Azhar, Ketua Panitia Reuni Perak.

Alvin melanjutkan reuni perak FEB UP  dapat menumbuhkan rasa berbagi kepada sesama dan lingkungan di antara sesama alumni.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif yang secara berkesinambungan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang,”kata Alvin.

Seluruh alumni FE Universitas Pancasila Angkatan 91 menghadiri Acara REUNI PERAK FE UP 91 yang rencananya akan dibuka oleh Rektor Universitas Pancasila dan dihadiri oleh Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, Pengurus Keluarga Alumni UP, pengurus Alumni FEB UP, Dosen FEB up serta Tamu Undangan.

Tak melupakan jasa para dosen dan pihak-pihak di kampus, Alumni FEB UP juga akan memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada pihak Kampus dan Dosen.

Kegiatan ini diharapkan memberi citra positif tentang Universitas Pancasila di mata masyarakat terutama di mata para Dosen dan Mahasiswa yang ada di seluruh Jakarta.

Reuni perak ini terwujud dengan dukungan penuh dari segenap civitas akademika FEB UP  dan Para Alumni FEB UP 91, serta pihak yang memberikan sponsor Intelektualitas, yaitu Fastron Pertamina, PT Bank Negara Indonesia (Persero ) Tbk, AQUA, ISUZU dan HONDA serta Media Partner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat