androidvodic.com

Tujuh Pusat Perbelanjaan Trade Mall Agung Podomoro Gelar Makan Siang dan Parkir Gratis - News

News, JAKARTA – Menyambut Hari Sumpah Pemuda, pengembang Agung Podomoro Group (APG) melalui tujuh trade center di bawah payung Trade Mall (TM), yakni Mangga Dua Square, Thamrin City, LTC Glodok, Plaza Kenari Mas, Seasons City, Kalibata City, dan Blok B Tanah Abang, menyelenggarakan kejutan bagi para pengunjungnya, Jakarta (28/10/2016).

Ketujuh Trade Mall itu memberikan kejutan makan siang bagi para pengunjung yang berada di foodcourt.

Pengunjung yang memakai baju batik tak menyangka akan didatangi beberapa orang yang juga berseragam batik, yang menawarkan akan membayar biaya makan siangnya hari itu.

Ternyata beberapa orang yang berseragam batik adalah tim #BatikAsik yang merayakan hari Sumpah Pemuda tahun ini dengan mentraktir orang-orang yang memakai baju batik.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan sumpah pemuda sekaligus hari batik nasional. Perayaan ini perlu dilakukan dengan cara yang tak biasa yang juga dapat mempererat persatuan di antara pemuda, yaitu melalui makan siang dan parkir gratis,” ungkap Clara salah seorang tim #BatikAsik.

Acara ini bahkan sempat menjadi trending topic di salah satu akun media  sosial twitter , Jumat (28/10/2016), Tepat Pukul 16.12 WIB. Berbagai tanggapan dan komentar muncul  mengenai acara ini.

 “Ini baru namanya ‘TGIF’ makan siang gratisan karena batikan, “ ungkap Regina Fitugota.

Bahkan ada juga yang tidak menyangka akan mendapatkan traktir dari tim #BatikAsik.

“Kita semua sebenarnya lagi janjian meeting di Kalibata City Square. Kebetulan lagi pakai baju batik, tidak menyangka disamperin tim #BatikAsik buat ditraktir makan gratis. Wow deh pokoknya,“ ungkap Handy yang berprofesi sebagai dosen ini.

Saking senangnya, sampai-sampai ada pengunjung yang membagikan kegiatan ini ke sosial media mereka.

“Kami sangat senang ada kegiatan seperti ini, saking senengnya kita share kegiatan #BatikAsik dan #TerusMaju ini di semua sosmed yang kita punya, “ungkap Aulia Rahmat.

Tak hanya makan gratis, salah satu pengunjung beruntung bernama Dimas Pradipto tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk membayar parkir.

“Lagi mau keluar parkir, ketemu rombongan batik yang bayarin parkir di Mangga Dua Square. Hari ini parkir gratis! Thank you, “ujar Dimas Pradipta.

Dari semua tanggapan yang dilontarkan Para pengunjung, Tim #BatikAsik merasa acara  yang baru pertamakali diselenggarakan ini  disambut  baik oleh para pengunjung.

Tim #BatikAsik mengungkapkan banyak dari para pengunjung yang berharap acara serupa dapat berlangsung secara berkelanjutan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat