androidvodic.com

Epson Luncurkan Tiga Printer Multi-Fungsi L-Series Terbaru - News

News, JAKARTA -  Epson yang dikenal sebagai pemimpin dunia di bidang digital imaging dan solusi cetak, meluncurkan rangkaian printer multi-fungsi.

Melalui produk Epson L380, L385 dan L485, akan melengkapi rangkaian printer sistem tangki tinta sebelumnya yang memberikan nilai tambah bagi para konsumen.

Printer L-series terbaru ini masih terus memberikan biaya cetak rendah dipasaran yang menghasilkan halaman cetak dengan jumlah tinggi, memungkinkan penghematan biaya operasional untuk  home office dan bisnis kecil.

Printer sistim tangki tinta Epson L380, L385 dan L485 membawa performa unggul dan kualitas terpercaya, dengan peningkatan kecepatan mencetak 10 ipm1 untuk hitam dan putih, serta 5 ipm untuk warna, yang meningkatkan produktivitas.

“Rangkaian printer Epson L-series terbaru telah mengalami peningkatan dari segi kecepatan untuk dapat membantu meningkatkan produktivitas dan menghemat biaya operasional. Kami dengan bangga memberitahukan bahwa rangkaian printer Epson L-series juga terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Kami terus menerus mengembangkan printer sistem tangki tinta kami, untuk mendukung kebutuhan home office dan bisnis kecil,” ungkap Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia.

Tiga model printer Epson ini menawarkan 7.500 halaman berwarna atau 4.500 halaman untuk warna hitam dalam setiap set tinta, salah satu rangkaian printer yang memberikan biaya cetak rendah yang ada di pasaran.

Epson Indonesia
Epson Meluncurkan Rangkaian Printer Multi-Fungsi L-series Terbaru

Printer compact Epson L385 dan L485 hadir dengan konektivitas nirkabel, dimana Epson L485 memberikan kemudahan dengan Wi-Fi Direct, memungkinkan koneksi hingga 4 perangkat tanpa router.

Printer Epson ini juga hadir dengan rangkaian fitur konektivitas yang mampu mencetak dan memindai secara langsung ke perangkat cerdas pengguna atau layanan online cloud storage.

Untuk kemampuan memindai, Epson L380 dapat memindai pada 600 x 1200 dpi, dan Epson L385 dan L485 mampu memindai hingga 1200 x 2400 dpi.

Printer Epson L380 hadir dengan garansi 2 tahun atau mencetak sebanyak 50.000 halaman, sedangkan Epson L385 dan L485 hadir dengan 2 tahun garansi atau setara mencetak sebanyak 30.000 halaman.

Printer Epson L380 memberikan nilai lebih dengan 2 botol tinta hitam dari set botol tinta yang tersedia pada boks.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat