androidvodic.com

Ahoker Mencaci-maki Presiden Jokowi Saat Aksi Orasi Bela Ahok, Ini Jawaban Menteri Tjahjo - News

Laporan Wartawan News, Amriyono Prakoso

News, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo menegaskan dirinya bukan antikritik menanggapi isi orasi dari seorang orator Veronica Koman Liau alias VKL di depan Rutan Cipinang beberapa waktu lalu.

Dia menganggap apa yang sudah disampaikan oleh VKL merupakan bentuk fitnah dan hujatan kepada pemerintah, termasuk dirinya.

"Anda boleh kritik saya, saya juga boleh dong kritik anda. Tapi apabila fitnah kata-katain Anda, hujat Anda, kan wajar kan saya tanya, artinya apa sih Anda menghujat," ujarnya melalui keterangan, Jakarta, Minggu (14/5/2017)

Hal itu diklaim olehnya sebagai tindakan yang wajar dilakukan oleh seseorang yang menjabat sebagai menteri dalam pemerintahan saat ini.

Apalagi, menurut dia, apa yang dilontarkan oleh seorang pendukung Ahok tersebut tidak sesuai antara konteks dukungan dengan apa yang dilakukan pemerintah saat ini.

"Orang maksud bersimpati boleh sah-sah saja, orang jadi relawan, sah saja. Tapi apa hubungannya, dia simpati pada Ahok, masalah hukum larinya hujat Jokowi, termasuk saya di dalamnya," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat