androidvodic.com

Dankor Brimob Anugerahkan Warga Kehormatan kepada Jajaran Divisi Humas Polri - News

Laporan Wartawan News, Vincentius Jyestha

News, DEPOK - Komandan Korps Brimob (Dankor Brimob) Polri Irjen Pol Rudy Sufahriadi menganugerahkan warga kehormatan Korps Brimob Polri kepada jajaran Divisi Humas Polri.

Rudy mengatakan jika penganugerahan itu adalah bentuk apresiasi dari Brimob kepada Humas Polri yang telah memberikan kontribusi positif ke masyarakat.

"Kami sampaikan apresiasi kepada Kadiv Humas Polri yang telah memberikan kontribusi positif, memperkenalkan Korps Brimob Polri untuk lebih dikenal oleh masyarakat, mengabarkan keberhasilan tugas-tugas yang diemban dan membentengi dari berita negatif yang merugikan kesatuan," ujar Rudy, dalam sambutannya di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Rabu (28/2/2018).

Ia mengatakan jika sekarang lima orang penerima anugerah ini telah menjadi warga kehormatan Korps Brimob Polri.

Mereka sekarang, kata Rudy, adalah bagian dari keluarga besar dan kekuatan dari Korps Brimob Polri.

Lebih lanjut, Rudy berharap dengan penganugerahan ini dapat terus memacu Brimob menjadi lebih baik dalam beberapa aspek.

Baca: Ogah Dibuka Penutup Mukanya, Tersangka Kasus Pencucian Uang Berontak Di Kantor BNN

Ia juga senantiasa mengingatkan jajaran Brimob Polri dan Polri secara keseluruhan untuk bijak bermedia sosial sehingga tidak merusak citra dari Korps Brimob Polri.

"Dengan anugerah yang diterima sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, harapan kepada Kadiv Humas Polri beserta jajaran, Kapuskeu beserta jajaran untuk terus ikut membangun Korps Brimob dari berbagai aspek serta pemberdayaan Brimob sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan peranannya," pungkasnya.

Penganugerahan diberikan dengan simbol lencana, serta topi baret biru tua ciri dari Korps Brimob Polri. Penyerahan dilakukan sendiri oleh Rudy kepada masing-masing penerima.

Ada pun lima orang dari Humas Polri menerima penganugerahan ini, antara lain :

1. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto
2. Kepala Pusat Keuangan Polri Brigjen Pol Bambang Ghiri Arianto
3. Kepala Biro PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Adnas
4. Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto
5. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat