androidvodic.com

Basarah dan Dubes Palestina Salat Zuhur Bersama Siswa SD Islam Citra Az Zahra di Kantor PDIP - News

News, JAKARTA-DPP PDI Perjuangan kedatangan Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun, Rabu (28/3/2018). Zuhair hadir bersama sekitar 100 siswa SD Islam Citra Az Zahra, dan menunaikan salat Zuhur berjamaah di Majelis Al Taufiq, di Kantor DPP PDI Perjuangan.

Seusai Shalat Zuhur berjamaah, Basarah yang memberikan sambutan singkat menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan menyampaikan bagaimana komitmen Indonesia sejak zaman Presiden Bung Karno hingga sekarang ini yang mendukung kemerdekaan Palestina.

 “Shalat Zuhur dan doa bersama ini bisa menjadi semangat dan cita-cita umat Islam di dunia, khususnya umat Islam di Indonesia. Karena itu (kemerdekaan) adalah perintah daripada konstitusi kita,” ujar Basarah di Kantor DPP PDI Perjuangan, Diponegoro, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Basarah menganggap, kehadiran adik-adik Siswa SD Islam ke Kantor PDI Perjuangan di waktu yang sangat tepat, karena bersamaan dengan kehadiran perwakilan dari pemerintah Palestina.  “Kita mendoakan perjuanagan saudara-saudara kita bangsa palestina untuk mendapatkan negara yang bebas dari penjajahan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT," tutur Basarah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat