androidvodic.com

Pemuda Perindo Yakin Jika Hary Tanoe Capres Bisa Perbaiki Carut Marut Ekonomi Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Theresia Felisiani

News, JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra menilai Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ‎dirasa mumpuni mendampingi Presiden Joko Widodo sebagai Cawapres dalam Pileg 2019 nanti.

Hal itu diungkapkan Effendi di sela-sela perayaan HUT Pemuda Perindo, Sabtu (31/3/2018) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca: Bereaksi atas Cuitan Fadli Zon, PSI: Siapa Pemimpin yang Planga Plongo

"‎Pemuda Perindo melihat beliau (Hary Tanoe) sangat pantas untuk memimpin Indonesia. Kami berharap beliau akan mampu membawa Indonesia keluar dari masalah ekonomi yang menjadi pekerjaan rumah besar pemerintahan saat ini. Jadi dengan masuknya Hary Tanoe, akan menutupi Raport Merah Carut Marut Ekonomi pemerintah saat ini," terang Effendi.

Effendi menambahkan dukungan bagi Hary Tanoe sebagai Cawapres mendampingi Presiden Joko Widodo sudah disampaikan sejak awal‎ oleh barisan Pemuda Perindo.

"Dari awal kami ingin Pak Hary Tanoe maju Pilpres. Tapi kan lobi-lobinya lain. Dukung dan mendorong beliau dalam kontestasi Pilpres sebagai cawapres Jokowi," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat