androidvodic.com

Masih Ada Kuota 194 Orang untuk Mudik Gratis Bareng KAI - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), Edi Sukmoro mengatakan bahwa masih ada kuota 194 orang peserta mudik gratis bareng KAI untuk keberangkatan tanggal 6 dan 7 Juni 2018.

Hal tersebut diutarakannya ketika menemani Menteri BUMN, Rini Soemarno melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng KAI di Stasiun Pasar Senen, pada Selasa (5/6/2018).

Baca: Deddy Corbuzier Bangga Anaknya jadi Pelajar Lulusan Terbaik: Anak Broken Home Tak Semua Rusak

"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis masih ada kesempatan untuk keberangkatan tanggal 6 dan 7 Juni 2018, terdapat kuota 194 orang," katanya.

Dia melanjutkan, "Masyarakat bisa mendaftar secara offline dengan datang langsung ke kantor PT KA Pariwisata di Stasiun Gambir dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga."

Seperti yang diketahui, Menteri BUMN, Rini Soemarno ditemani dengan Dirut PT KAI dan karyawan PT KAI melepas keberangkatan peserta Mudik Bareng KAI.

Menteri Rini Soemarno mengungkapkan total pemudik yang diberangkatkan secara gratis oleh PT KAI yakni sebanyak 1.520 pemudik.

"Untuk sore ini kami akan melepas 220 peserta mudik bareng kloter kedua dengan menggunakan KA Brantas Lebaran," ungkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat