androidvodic.com

Makan Pisang Bareng Anies di Pinggir Kali Sentiong, JK: Sekarang Sudah Tidak Bau - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama sejumlah menteri dan panitia penyelenggara Asian Games atau Inasgoc melakukan peninjauan ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Jusuf Kalla ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi, Wakapolri sekaligus Cdm Komjen Syafruddin, dan Ketua Inasgoc Erick Thohir.

Baca: AHY Akan Sampaikan Pidato Politik Pertamanya Setelah Demokrat Gabung Koalisi Gerindra

Kalla bersama rombongan melihat secara langsung tempat menginap para atlet.

Di akhir kunjungan, JK berserta rombongan menuju Kali Sentiong yang tepat berada disebelah di Wisma Atlet.

Ia bersama Anies dan Menpora Imam Nahrowi serta Menteri PUPR bahkan sempat memakan buah pisang sambil berbincang hangat.

Ujar Kalla kepada awak media, Kali yang sempat viral dengan nama Kali Item itu kini sudah tidak bau.

"Bau ga,k bau gak? Gak kan ini hanya bau pisang saja, jadi ya sudah ketawan kan gimana ? Sudah tidak bau," ujar Jusuf Kalla saat berbincang dengan awak media.

Wapres yang mengenakan baju berwarna biru bertulis Inasgoc mengunjungi Tower 1 Lantai 6 Blok D 10 dan masuk ke salah satu kamar atlet 10713.

JK bersama rombongan sempat terlihat memandangi sekitar wisma melalui jendela, memeriksa tanaman di sekitar taman, dan berjalan-jalan menyusuri tower, serta masuk ke ruangan makan atlet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat