androidvodic.com

Kaesang: Bapak Main Tinju Saja Bisa, Masa Cek Kesehatan Enggak Bisa? - News

Laporan wartawan News, Reza Deni

News, JAKARTA-Anak bungsu Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, Kaesang Pangarep dan Siti Haniatunissa merupakan pihak kedua keluarga yang menemani pasangan capres-cawapres tersebut untuk tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Setelah mengatakan bahwa bapaknya sarapan dengan produk jualannya Sang Pisang, kembali Kaesang mengeluarkan lelucon kepada sejumlah wartawan.

Saat ditanya soal riwayat kesehatan Jokowi, Kaesang dengan tenang mengatakan bahwa ayahnya sehat dan tidak ada penyakit.

Baca: Ikuti Medical Check Up, Jokowi-KH Maruf Amin Sama-sama Didampingi Anak Bungsu

"Bapak main tinju saja bisa, masa cek kesehatan enggak bisa?" ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pada Sabtu malam atau sehari sebelum cek kesehatan, dirinya tidak tahu Jokowi tidur jam berapa.

"Saya pulang jam 1 malam itu Bapak sudah tidur," ujarnya.

Sementara itu, Siti Haniatunissa juga mengatakan bahwa ayahnya, KH Ma'ruf Amin tidak memiliki riwayat penyakit atau sempat dirawat dalam waktu yang lama.

"Beliau baik, enggak ada (riwayat penyakit). Beliau juga rajin kontrol," ujar Situ

Sebelumnya, Jokowi dan Ma'ruf Amin baru saja menyelesaikan sejumlah tahap dalam cek kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Mengenakan piama rumah sakit, keduanya melambaikan tangan dan tersenyum ke arah wartawan.

"Saya dengan Prof Kiai Ma'ruf Amin baru saja (sudah) cek darah, rontgen, periksa gigi, USG, dan terakhir sarapan," ujar Jokowi.

Seperti diketahui, bagi Jokowi ini adalah cek kesehatan yang kedua sebagai calon presiden, setelah sebelumnya pada 2014 dirinya bersama Jusuf Kalla selaku wakil presiden juga pernah menjalani tahap kesehatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat