androidvodic.com

Selesaikan Masalah Barang-barang Negara, Roy Suryo Merasa Terbantu Bimbingan SBY - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Partai Demokrat Roy Suryo yakin persoalan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga ( Kemenpora) terkait polemik 3.336 batang milik negara bisa segera dituntaskan.

Ia mengungkapan, Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono punya andil membantu dirinya untuk menyelesaikan persoalan yang menjadi perhatian publik itu.

"Saya berterima kasih juga kepada Partai Demokrat, khususnya kepada Bapak SBY, meski peristiwa ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan urusan partai," ujarnya kepada Kompas.com, Senin (10/9/2018).

"Namun arahan, bimbingan, dan bantuannya dalam menyikapi masalah ini sangat benar-benar membantu," sambung dia.

Baca: Pengacara Roy Suryo Kirim Surat ke Kemenpora Untuk Ajukan Pertemuan

Ia berharap arahan SBY bisa dijalankan sepenuhnya sehingga membantu mempercepat penuntasan polemik 3.336 batang milik negara yang disebut Kemenpora dibawa Roy saat menjadi Menpora pada 2013-2014 lalu.

Roy juga mengharapkan, penuntasan polemik itu bisa membuat masyarakat menjadi mengerti tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya, SBY memberikan tenggat waktu kepada Roy Suryo untuk segera menyelesaikan persoalan barang milik negara selama 7 hari dimulai sejak Jumat (7/9/2018).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Roy Suryo Merasa Terbantu Selesaikan Masalah Barang Negara Berkat Bimbingan SBY"
Penulis : Yoga Sukmana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat