androidvodic.com

Ingrid Kansil Serius Kembangkan Dunia Pendidikan Anak Usia Dini - News

News - Ingrid Kansil merupakan satu di antara tokoh masyarakat yang cukup peduli dengan pendidikan.

Ingrid, yang juga Founder Yayasan Sembilan November ini kerap mengunjungi tempat pendidikannya, TK Bintang Biru yang didirikannya sejak 10 tahun lalu.

"Alhamdulillah, pada 9 November 2018, saya mengunjungi TK Bintang Biru di bawah Yayasan Sembilan November yang saya dirikan sejak 10 tahun lalu. Lewat pengembangan dunia pendidikan anak usia dini, saya berupaya berbagi sumbangsih kepada tanah kelahiran di Kabupaten Cianjur," jelas Ingrid dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/11/2018).

Ingrid Kansil menjelaskan, Yayasan Sembilan November selama 10 tahun ini telah memiliki Pusat Pendidikan Anak Usia Dini berupa TK Bintang Biru di Kecamatan Cilaku, Pesantren Fatimah di Kecamatan Nagrak, hingga Majelis Taklim Fatimah 911 yang tersebar di Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Baca: Kasus Video Guru Di-bully di Kendal, KPAI Koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jateng

"Melalui kegiatan tersebut saya berharap sumbangsih positif bagi pembentukan karakter anak yang memiliki kecukupan dalam ilmu agama. Sehingga tercipta generasi muda yang memiliki akhlakul kharimah," jelas Ingrid.

"Alhamdulillah, banyak prestasi yang dicapai anak didik TK Bintang Biru selama 10 tahun. Ke depan, saya berharap TK Bintang Biru ini bisa menjadi pusat pendidikan inklusif. Sehingga bisa mengakomadi anak-anak berkebutuhan khusus dan anak disabilitas menjadi bagian dari Keluarga ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat