androidvodic.com

Tak Hadir di Pernikahan Lindswell Kwok, Iwan Kwok Unggah Tulisan Soal Derita dan Kebahagiaan - News

Tak Hadir di Penikahan Lindswell Kwok, Iwan Kwok Unggah Tulisan Soal Derita dan Kebahagiaan

News -- Ketika sang adik menggelar acara resepsi pernikahan dengan Achmad Hulaefi, kakak Lindswell Kwok justru menghadiri pernikahan sahabat.

Hal tersebut terlihat dari laman Instagram kakak Lindswell Kwok, Iwan Kwok.

Tepat di hari Minggu (9/12/2018), Iwan Kwok dan sang istri menghadiri pernikahan Praka M Said Nasution dan Dr Vita yang berlokasi di Medan.

Ya. Keluarga besar Lindswell Kwok memang diketahui tidak menghadiri resepsi pernikahan Lindwell Kwok dan Achmad Hulaefi, di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

kakak Lindswell Kwok
kakak Lindswell Kwok ((instagram @iwankwok) )

Kedua atlet wushu yang sudah banyak menyumbangkan medali untuk Indonesia, Lindwell Kwok dan Achmad Hulaefi tampak serasi mengenakan pakaian pengantin yang berwarna krem.

Acara respsi pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi ini memang berlangsung privat dan intimate. Hanya orang-orang terdekat saja yang diundang.

Meski keluarga besar Lindswell Kwok tak hadir, namun acara resepsi penikahannya dengan Hulaefi berlangsung meriah.

Sesaat setelah kedua mempelai Lindswell Kwok dan Hulaefi memasuki ballrom, tampak beebrapa atlet wushu memperagakan keahliannya.

Selain itu, ada beberapa artis dan pejabat penting datang menghadiri resepsi pernikahan Lindwell Kwok dan Achmad Hulaefi.

BACA SELENGKAPNYA =====>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat