androidvodic.com

Sederhana! Ternyata Permintaan Khusus Ahok Jelang Bebas Cuma Minta Disediakan Duren Acin Seperti Ini - News

Sederhana! Ternyata permintaan khusus Ahok jelang bebas murni Kamis 24 Januari 2019 cuma minta disediakan Duren Acin, seperti ini bentuk dan rasanya..

TRIBUNSTYLE.COM -  Ini dia Duren Acin, kalau di Jakarta adanya cuma di Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Duren Acin ini mendadak viral karena jadi permintaan khusus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, atau sekarang minta dipanggil BTP, pada hari-hari sebelum dia bebas murni dari Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat, Kamis 24 Januari 2019 besok.

Penelusuran TribunStyle.com, Duren Acin di Mangga Besar ini memang enak, tidak hanya menurut selera lidah Ahok, tapi juga warganet yang memosting foto-foto Duren Acin

Live Streaming Detik-detik Ahok Basuki Tjahaja Purnama Bebas Penjara, Saksikan Lewat YouTube Ini

Duren Acin di Mangga Besar Jakarta
Duren Acin di Mangga Besar Jakarta ()

Cerita tentang Duren Acin yang jadi permintaan khusus Ahok sebelum bebas murni itu diutarakan Kalapas Klas I Cipinang Andika Dwi Prasetya.

"Maunya Duren Acin, adanya di Jalan Mangga Besar dekat RS Husada. Soalnya di situ tuh enak. Kesukaan pak Ahok," kata Prasetya, seperti dikutip News .

Duren Acin
Duren Acin ()

Ya, seperti diketahui, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok akan bebas dari masa tahanannya di Mako Brimob pada Kamis, 24 Januari 2019, besok.

Dikutip dari Tribunnews, Kalapas Klas I Cipinang Andika Dwi Prasetya membenarkan perihal kebebasan Ahok besok.

"Jatuh tempo berakhirnya masa pidana yang bersangkutan adalah tanggal 24 Januari 2019. Insya Allah akan dibebaskan dari Mako Brimob, Kelapa Dua," ucapnya.

Penggemar berat Duren Acin
Penggemar berat Duren Acin ()

Selama menjalani masa pidana, Ahok mendapatkan remisi selama tiga bulan 15 hari.

Dengan perincian, remisi khusus Natal 2017 selama 15 hari, remisi umum 17 Agustus 2018 sebanyak dua bulan, dan remisi khusus Natal 2018 sebanyak satu bulan.  Halaman lanjutan ====>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat