androidvodic.com

Presiden Jokowi Terima‎ Perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama di Istana Bogor - News

News, BOGOR - ‎Presiden Jokowi menerima perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Ditemui usai acara, Ketua Asosiasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Ida Panglisir Agung Putra Sukahet ‎mengatakan kehadiran mereka untuk audiensi dan menyampaikan rasa syukur serta terima kasih.

"Kami hadir disini memang ingin audiensi menghadap presiden. Kami ingin menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih. Merasa sangat beruntung punya presiden seperti Bapak Jokowi," ucap Ida Panglisir.

Dalam pertemuan itu, lanjut Ida Panglisir, pihaknya juga mendoakan agar Presiden Jokowi ‎selalu sehat walafiat untuk melanjutkan pembangunan membangun bangsa NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca: BPN Jelaskan Kartu Sakti Jokowi Dilawan KTP Elektronik Sandiaga

Selain itu, FKUB juga melaporkan hasil konferensi nasional kelima FKUB yang diselenggarakan pada 1-3 Maret 2019 lalu di Makassar. Dimana saat itu, sedianya acara dibuka oleh Presiden Jokowi untuk memberikan pengarahan tapi presiden tidak hadir.

"Kami sangat maklum kegiatan presiden luar biasa, jadi kami mohon menghadap karena beliau tidak sempat mengarahkan untuk membuka. Kami selaku FKUB akan terus terdepan di dalam mengawal republik ini, merawat, membina dan membangun bangsa kita yang majemuk," tambah Ida Panglisir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat