androidvodic.com

Kesaksian Nicholas Sean Putra BTP Soal Sikap Ahok saat Pembangunan MRT Jakarta - News

News - Putra BTP, Nicholas Sean Purnama menguak sikap Ahok ketika mendapatkan keluhan macet saat pembangunan MRT Jakarta.

Pembangunan MRT Jakarta fase 1 yang merupakan jurusan Bundaran HI - Lebak Bulus itu telah resmi beroperasi seusai proses pembangunannya direncanakan selama 14 tahun.

Saat proses pembangunan MRT Jakarta dimulai ternyata memiliki dampak bagi kemacetan di ibu kota yang semakin menjadi-jadi.

Hal tersebut pun dialami oleh sejumlah rekan dan teman Nicholas Sean, putra Ahok.

Nicholas Sean dalam akun Instagram pribadinya menuturkan, kemacetan jalanan akibat pembangunan MRT Jakarta itu mengakibatkan datangnya berbagai keluhan kepadanya untuk sang ayah yang kala itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo.

Putra Ahok itu mengaku, ia menyampaikan berbagai keluhan terkait pembangunan MRT dan berbagai infrastruktur lainnya yang mengakibatkan kemacetan luar biasa kepada sang ayah.

Nicholas Sean mengingat momen keluhan tersebut terjadi ketika masa kampanye 2017 sang ayah yang maju kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Meski mendapatkan berbagai keluhan dari teman-teman anaknya, Nicholas Sean menuturkan, sang ayah dengan tegas dan tanpa ragu menyatakan proses pembangunan harus tetap dilakukan meski nantinya berdampak pada kampanyenya.

Anak dari Veronica Tan itu mengatakan, Ahok hanya ingin pembangunan sarana transportasi bisa segera diselesaikan.

Atas keinginan Ahok tersebut, Nicholas Sean menuturkan pembelajaran yang ia dapatkan dari seorang BTP.

Baca Selanjutnya>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat