androidvodic.com

AHY dan Ibas Turunkan Jenazah Ibundanya Ani Yudhoyono ke Liang Lahat - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Jenazah Ani Yudhoyono diturunkan ke dalam makam oleh kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas) Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Pantauan Tribunnews, jenazah Ani Yudhoyono dibawa dengan menggunakan peti yang diselubungi bendera merah putih oleh prajurit TNI.

Acara pemakanan dibuka dengan upacara yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. Saat peti jenazah Ani Yudhoyono diletakan di samping liang makam, Agus dan Ibas berjalan mendekat.

Keduanya yang tampak mengenakan stelan jas warna hitam, kemudian melepasnya. Mereka lalu masuk ke dalam makam dan menurunkan jenazah ibundanya.

Baca: Momen SBY Bersalaman dengan Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono

Saat penurunan jenazah berlangsung, bendera merah putih dibentangkan di atas makam. Sejumlah pelayat yang hadir pun tertunduk memandang jenazah Ani Yudhoyono.

Baca: Sedang Jalani Penyembuhan, Wapres JK Berhalangan Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono wafat pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 di National University Hospital Singapura. Ani meninggal setelah menjalani perawatan intensif di Ruang ICU sejak Rabu (29/5/2019) karena sakit kanker darah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat