androidvodic.com

Temui Jokowi di Istana Bogor, TKD MInta Dilibatkan di Program Pemerintahan - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Seluruh pimpinan Tim Kampanye Daerah (TKN) Jokowi-Ma'ruf menemui Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Selasa (2/7/2019) malam.

Pantauan di lokasi, pimpinan TKD yang didampingi para pimpinan Tim Kampanye Nasional (TKN) tiba di Istana Bogor sekitar pukul 19.00 WIB dan keluar sekitar pukul 20.30 WIB. Pertemuan yang berlangsung selama satu jam setengah berjalan tertutup dari awak media. 

Wakil Ketua TKN Arsul Sani mengatakan, beberapa pimpinan TKD telah menyampaikan harapannya kepada Presiden Jokowi agar TKD tetap bisa membantu pemerintahan ke depan dalam menjalankan program kerjanya selama lima tahun. 

"Dalam berbagai posisi, tidak harus bermakna formal lah," kata Arsul di depan Istana Bogor. 

Baca: Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit

Arsul mengatakan, harapan tersebut disambut positif Jokowi dan nantinya ketika ada kunjungan presiden ke daerah, Jokowi ingin tetap bisa berkomunikasi dengan TKD yang telah membantunya dalam kontestasi Pilpres 2019. 

Baca: Panik Hamili Adik Kandung Istri, Mikael Lakukan Aksi Bejat Ini ke Organ Intim AN Agar Bisa Aborsi

Johnny G. Plate yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua TKN menyampaikan, Presiden meminta TKD agar tetap membantu program pemerintahan ke depan bersama cawapres terpilih Ma'ruf Amin, sehingga tidak ada secara formal TKD dibubarkan. 

Namun, terkait posisi TKD nantinya dalam membantu program pemerintah ke depan, Johnny mengaku nantinya akan dibahas secara lebih detail pada kesempatan yang lain. 

"Ya nanti kongkretnya, itu kan teknis," ujar Johnny di tempat yang sama. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat