androidvodic.com

Para Menteri Kabinet Kerja Dampingi Jokowi Pidato Visi Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, BOGOR - Para menteri Kabinet Kerja hadir dalam acara Visi Indonesia yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7/2019) malam.

Pantauan dilokasi, para menteri Kabinet Kerja yang hadir yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Kemudian, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan lain-lainnya.

Baca: Madura United Harus Raih Poin Meski Jacksen F Tiago Tangani Persipura kata Dejan Antonic

Baca: Wanita Ini Pingsan Pergoki Suaminya Sedang Memperkosa Putri Kandung, Ternyata Sudah Dua Kali Terjadi

Para menteri tersebut duduk di atas panggung dan yang tercampur dengan jajaran artis serta politisi partai pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf saat kontestasi Pilpres 2019.

Dalam acara Visi Indonesia, Jokowi yang didampingi wapres terpilih akan menyampaikan pidato terkait sembilan Nawa Cita Jilid ll yang merupakan janjinya saat kampanye Pilpres 2019.

"Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan 5 tahun kedepan demi Indonesia," ujar Ketua SC Visi Indonesia Andi Gani Nena Wea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat